Senin, 10 Oktober 2011

Berpikir Positif Sangatlah Ampuh!



Berpikir positif. Manusia seringkali merealisasikan hal tersebut dalam bertahan hidup dan menghadapi cobaan hidup yang menimpa. Tidak mudah memang, namun insyaallah akan mudah pelaksanaannya jika diiringi dengan kesabaran dan ketenangan hati. Berpikir positif berarti Anda mengizinkan hanya pemikiran yang baik ke dalam pikiran, dan pemikiran tersebut mungkin termasuk kata-kata, gambar dan persepsi, yang cocok untuk pertumbuhan pribadi dan kesejahteraan. Berpikir positif juga memungkinkan Anda untuk berpikir baik untuk kehidupan dan hasil. Jika Anda memiliki pikiran berpikir positif, Anda akan selalu senang mengantisipasi kehidupan, perdamaian, tawa, baik kesehatan, keuangan dan sukses. Hal itu juga berarti bahwa Anda dapat memperlancar pikiran Anda untuk menemukan apa yang anda inginkan untuk hidup Anda. Benar benar, berpikir positif sangatlah ampuh!

....Benar benar, berpikir positif sangatlah ampuh!

Seseorang dengan pikiran positif akan berjalan dan berbicara dalam sebuah cara tegak tanpa ragu-ragu. Dan, bahasa tubuh menunjukkan kapasitas yang besar untuk mencapai segala sesuatu yang dianggap mustahil dalam kehidupan biasa saja. Tubuh akan merespon positif bila kita sabar serta positif merespon setiap permasalahan yang kita miliki dalam kehidupan ini. Kita akan mudah menemukan solusi dan malah mencari kambing hitam.

Dengan berpikir positif akan membuat seseorang menerima keadaannya dengan besar hati dan akan merasakannya sebagai suatu karunia yang memang diciptakan Allah. Tentu kita akan lebih bersyukur atas segala yang kita alami dalam hidup ini. Caranya yaitu dengan menghindari keluh kesah tentang apapun yang tidak atau belum kita miliki karena justru akan menjadi beban bila terus kita berpikir negative terhadap hal tsb. Sebaliknya jadikan hal itu sebagai motivasi untuk meraih hidup yang diharapkan.jadi mulai sekarang, ada baiknya kita isi tangki pikiran kita dengan pikiran pikiran positif untuk meraih kebahagiaan dan kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar